Deretan Lagu Hits Legendaris Queen

Deretan Lagu Hits Legendaris Queen

Kalian pasti tahu mengenai Queen bukan? Ikon musik rock pada era awal tahun 80-an ini memanglah melegenda. Memiliki Deretan Lagu Hits Legendaris Queen yang sampai saat ini masih di dengarkan oleh banyak fans nya di seluruh dunia.

Seperti diketahui para penggila musik di seluruh dunia. Queen terbentuk di London tahun 1970. Band yang memiliki anggota Freddie Mercury (vokal, piano), Brian May (gitar, vokal), Roger Taylor (drum, vokal) dan John Deacon (bass) melepas album debut self-titled. Tapi, mereka baru masuk tangga musik di Inggris pada saat merilis album Queen II (1974).

Deretan Lagu Hits Legendaris Queen

Queen merupakan salah satu jajaran grup band terbaik, terbesar dan paling berpengaruh sepanjang masa di industri musik modern. Band satu ini berani untuk memberikan inovasi terbaru di https://www.fsnoi.org/ industri musik pada saat itu. Yang menjadi cikal bakal banyak grup band maupun solo yang berani tampil ‘beda’.

Berikut adalah beberapa lagu hits Legendaris Queen yang paling populer hingga saat ini.

Lagu Legendaris Queen, Somebody To Love

Somebody To Love adalah salah satu lagu yamh termasuk kedalam album A Day At The Races yang rilis 1979 silam. Memiliki suasana dan kerumitan yang hampir sama dengan Bohemian Rhapsody, lagu ini juga sedikit bernuansa gospel. Otak jenius dari freddie selaku penulis lirik dapat menciptakan lagu yang mempunyai makna yang dalam untuk siapapun yang mendengarkannya.

I Want to Break Free

Selanjutnya adalah lagu yang sulit di lupakan. Meski sempat di kecam karena konsep musik video yang dimilikinya. Lagu yang diambil dari album The Works ini termasuk lagu yang dapat di bilang sukses dan masih seringkali didengarkan atau digunakan di berbagai kesempatan hingga saat ini.

Lagu Legendaris Queen, Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody dianggap sebagai salah satu mahakarya musik populer abad ke-20. Pasalnya, lagu ini dapat menyatukan berbagai macam genre musik dan berhasil dikemas menjadi lagu yang sangat ciamik. Selain itu, Bohemian Rhapsody juga memiliki aspek opera dengan permainan kata yang memukau, serta dibawakan dalam harmoni yang indah

itu dia beberapa lagu legendaris dari queen yang masih sering di dengarkan sampai saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.