Daftar Lagu Terbaik Band NOAH

Daftar Lagu Terbaik Band NOAH

Daftar Lagu Terbaik Band NOAH – NOAH merupakan salah satu Grup band legend di tanah air. NOAH mulai terjun ke dunia musik semenjak tahun 2000 dengan nama “Peterpan”.

Dini mulanya Grup musik ini digawangi oleh Ariel (vokalis), Uki (gitar), Lukman (gitar), Andika (keyboard), Indra (bass), serta Reza (drum).

9 tahun bersama mereka sudah menciptakan karya-karya terbaik yang terus terdengar di telinga warga Indonesia. Bahkan ada banyak sekali orang yang suka memutar lagu Noah sambil bermain game Slot Online ini loh.

Pada November 2006, Andika serta Indra memutuskan keluar dari Peterpan serta setelah itu digantikan oleh David (keyboard). Menyusul pada tahun 2015 Reza pula memutuskan keluar serta saat ini letaknya diisi oleh Rio selaku drummer.

Pernah diterpa bermacam Mengenai tidak lezat, pergantian personel di Grup Peterpan membuat Grup ini pernah menghilang dari permukaan.

Setelah menyatakan come back-nya, Peterpan kembali unjuk gigi dengan nama baru selaku NOAH pada tahun 2012, dengan personel senantiasa terdiri dari Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), David (keyboard), serta Rio selaku additional drum. Ketahui juga Daftar Band Rock Legendaris Di Indonesia yang sudah terkenal di Luar Negeri.

Daftar Lagu Terbaik Band NOAH

Daftar Lagu Terbaik Band NOAH

1. Mungkin Nanti

Nyanyian perpisahan ini kerap dibawakan pada momen acara perpisahan sekolah. Umumnya sembari diiringi gitar akustik kalian menyanyikan lagu ini bersama sahabat yang lain.

Diiringi nada pop yang easy listening, “Mungkin Nanti” pernah jadi lagu yang hits pada masanya. Apalagi lagu Mungkin Nanti sangat banyak diputar dalam channel youtube dari NOAH lho.

2. Menunggumu

Lagu yang dinyanyikan bareng Chrisye ini dirilis ulang pada tahun 2014 serta jadi bagian dari album NOAH berjudul “Second Chance”.

Semenjak dirilis ulang, “Menunggumu” membagikan prestasi yang lumayan luar biasa untuk NOAH.

Jadi lagu NOAH terbaik dengan masuk ke dalam nominasi Dahsyatnya Award buat jenis Video Klip Terdahsyat serta Sutradara Video Klip Terdahsyat.

3. Cobalah Mengerti

“Cobalah Mengerti” ialah lagu NOAH terbaik yang masuk dalam nominasi AMI Award buat jenis Regu Penciptaan Suara Terbaik serta jenis Karya Penciptaan Kerja sama Terbaik.

Pada tahun 2012 lagu ini kembali dirilis ulang di album studio NOAH berjudul “Suara Yang lain” yang dinyanyikan featuring Momo Geisha.

4. Setengah Aku

Setengah Saya merupakan salah satu lagu terbaik dari NOAH yang menyabet penghargaan AMI Award jenis Penata Musik Pop Terbaik serta Karya Penciptaan Terbaik Terbaik.

Lagu ini berisikan tentang rasa cinta mati pacar pada pendampingnya. Melalui lagu ini seakan dia mau mengantarkan kalau setengah hatinya ada pada si pacar.

5. Menghapus Jejakmu

Intro akustik selaku pembuka membuat lagu ini gampang buat dikenali. “Menghapus Jejakmu” merupakan single utama dari album NOAH berjudul “Hari Yang Terang”.

Tidak tanggung-tanggung buat video klipnya NOAH menggaet aktris papan atas Indonesia, Dian Sastro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *