Instrumental musik yang syahdu merupakan salah satu alunan yang dapat membawa kita menuju alam bawah sadar dan bermimpi manis dengan sang kekasih. Musik ini juga menjadi sebuah alternatif yang digunakan untuk membawa  penonton terbawa secara emosional . Nah, kali ini kami akan merekomendasikan daftar instrumental film Korea terbaik yang akan mengatasi insmonia kalian. Dengan lagu ini, kalian bisa jadikan sebagai alternatif sebagai pengantar tidur kala insomnia yang melanda. Yuk, langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini.

Rekomendasi Instrumental Terbaik, Alternatif Insomnia

1. A Love to Kill – A Village Setting

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu instrumen yang diperankan oleh artis ternama Rain. Musik ini akan menjadi salah satu musik paling syahdu yang bisa membuat kalian tertidur terlelap. A Village Setting merupakan salah satu musik yang paling syahdu yang bisa membuat tidur terlelap. Banyak yang alunan denting piano yang bisa kalian temukan di instrumental ini dan akan membawa kalian dan sudah disertai dengan berbagai iringan bunyi biola yang bisa membuat hati dan pikiran yang tenteram dan juga nyaman.

2. I Miss You – Awe

Selanjutnya adalah salah satu instrumen yang berjudul Awe dari sbeuah film I Miss You yang terdengar menyedihkan. Jika didengarkan secara seksama, instrumental lagu ini bis embuat hati dan pikiran kalian tenang. Tidak hanya itu saja, instrumen ini juga bisa dijadikan sebagai sebuah iringan lagu dalam merlaksasi dirinya.

3. Full House – Oon Myung

Full House ini merupakan salah satu instrumen musik yang berjudul Oon Myung yang akan mengiringi film drama Korea yang berjudul Full House diperankan oleh Rain dan Song Hye-Kyo, seorang kekasih dari pada aktor tampan yang bernama Song Joong Ki. Instrumen satu ini bisa kalian pilih untuk menjadi salah instrumen lagu yang menemani kalian yang susah tidur atau terkena insomnia.

4. My Girl Friend is Guminho – Fox Rain

Sebuah film drama Korea yang berjudul My Girl Friend is Guminho ini membawakan kisah cerita tentang sebuah siluman rubah yng memiliki wajah cantik dan memiliki instrumen yang cukup syahdu. Instrumen lagu ini sendiri berjudul Fox Rain. Fox Rain ini merupakan salah satu instrumen yang bisa  mengajak kalian untuk lebih rileks saat beristirahat malam, penatnya terhadapt aktivitas yang dilakukan seharian penuh.

5. While You Were Sleeping – Brother Su, SE O

Berikutnya adalah instrumen film Winter Sonata yang berjudulkan My Memory. Sebuah instrumen yang mengusung tentang genre Romance Fantay drama yang telah dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy. Drama While You Were Sleeping ini sering sekali di rekomendasi oleh Kdrama. Tidak hanya drama yang menarik dan membawa perasaa saja, bahkan banyak sekali yang menyukai drama yang populer satu ini.

6. Writing Our Stories – SG Wannabe

SG Wannage merupakan salah satu pencipta soundtrank yang terkenal di Kdrama. Lagu terbaiknya di drama Chicago Typewriter yang menarik untuk didengarkan . Kalian juga akan menghayati lagu ini dengan makna yang sedih.

Nah itu dia 6 daftar lagu instrumen terbaik yang bisa kalian dengarkan dan hayati, bahkan bisa menjadi teman untuk tidur kalian. Sekian informasi daftar instrumental lagu drama Korea terbaik untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *